Sunday, February 23, 2020

Download Format Label Tom N Jerry 103






Oke ini adalah format label tom jerry dalam ms word pastikan format yang akan di download sudah sesuai dengan nomor yang tertera pada plastik kemasannya. Download format label tom n jerry 103. Download label tom and jerry (4) download label tom and jerry 103 (3) download label tom jerry 103 (2) download label tom jerry 121 (2) format label tom & jerry (1) format label tom & jerry sekarang telah tersediakan di label tom & jerry format label tom & jerry ini dalam bentuk file ms- recent comments.


download format label tom n jerry 103




Mudah Membuat Label Undangan 121 | MisnoZone


Mudah membuat label undangan 121 | misnozone





Setelah beberapa lama aku tidak membuat label undangan, tiba-tiba kemarin aku diminta untuk membuat label undangan wisuda dengan menggunakan label merek tom & jerry (tj) harusnya sih menjadi tugas sekretaris panitia tapi karena yang bersangkutan ada tugas di luar kantor maka aku yang membereskannya mula-mula aku membuat format labelnya dengan cara manual, tapi untung ada…. Yang pertama cara membuat template label tom & jerry di ms word, dan yang kedua adalah cara mencetak nama pada label tom & jerry tersebut. sebenarnya untuk mempersingkat langkah pengerjaan bagian pertama dapat anda lewati, karena template label tom & jerry di ms word untuk berbagai nomor (103, 121 dll) dapat anda cari dan download dari internet. Untuk kepentingan tersebut pastinya kita membutuhkan kertas label dan yang tak asing adalah t&j (n o 103).sialnya kalau kita tidak bisa membuat format label yang pas, akhirnya kita meminta bantuan teman/orang lain di percetakan untuk membuatkannya. pengalaman saya entah dikerjai atau tidak untuk satu pack (10 sheet) saya dikenai rp. 150.000 atau lebih (agak lupa tapi diatas 100 ribu), padahal.



visit link reference



0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.